Minggu, 25 September 2011

universitas masa depan.....AMIN YA RABB

Harvard University



Harvard University adalah universitas swasta di Cambridge, Massachusetts, Amerika Serikat dan anggota Ivy League. Ia didirikan pada 8 September 1636 dan merupakan perguruan tinggi tertua di Amerika Serikat. Awalnya bernama New College, ia dinamakan ulang menjadi Harvard College pada 13 Maret 1639 untuk menghormati penyumbang terbesarnya, John Harvard, seorang mantan mahasiswa Universitas Cambridge.

SUBHANALLAH YAH, pengen banget sekolah disitu!!
kalo bisa sih BEASISWA. kan enak kalo beasiswa, ga nyusahin orang tua :) biaya hidup disana kan mahal.



nah itu tadi kampus yang aku pengen diluar negri, kalo yang didalam negri

UNIVERSITAS INDONESIA 

Universitas Indonesia adalah kampus modern, komprehensif, terbuka, multi budaya, dan humanis yang mencakup disiplin ilmu yang luas. UI saat ini secara simultan selalu berusaha menjadi salah satu universitas riset atau institusi akademik terkemuka di dunia. Sebagai universitas riset, upaya-upaya pencapaian tertinggi dalam hal penemuan, pengembangan dan difusi pengetahuan secara regional dan global selalu dilakukan. Sementara itu, UI juga memperdalam komitmen dalam upayanya di bidang pengembangan akademik dan aktifitas penelitian melalui sejumlah disiplin ilmu yang ada dilingkupnya.

UI berdiri pada tahun 1849 dan merupakan representasi institusi pendidikan dengan sejarah paling tua di Asia. Telah menghasilkan lebih dari 400.000 alumni.

bismillah ya allah semoga entar aku kuliah disitu amin!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar