Jumat, 23 September 2011

6. allhamdulilah yah mudik

akhirnya mudik juga, walaupun lebarannya di rumah ehehe. semenjak mbah meninggal 3 taun lalu, jadi kalo lebaran di rumah terus, ga pernah ke lebaran di Cirebon lagi :'
aku mudik ke Cirebon, sama ke Tegal. kalo Cirebon itu rumah dari keluarga ayah, kalo tegal keluarga ibu

oh iya sebelum ke cirebon, mampir dulu ke rumah sodara yang ada di cikunir, bekasi barat. disana cuma main-main sama silaturahmi ehehe

udah selesai, sekarang langsung cusssss ke cirebon!!
cireboooooooooon aku padamu ({})

dokumentasi selama perjalanan ke Cirebon :

ini ayah aku lagi nyetir, pake kacamata segala -_---

tuh baru sampe tol grand wisata aja udah macet, padahal aku berangkat pas lebaran tau. gimana sebelum lebaran? ;O lumutan kali cuma gara-gara macet doang

oh iya ini foto selesai solat ied, adanya foto ayah aku. ibu aku lagi nyiapin lontong sayur
ini dia betapa gantengnya bapak eko

 eheeee cakep kan? ga kalah cakep anaknya juga *tingting* *kedip2 mata*

NARSIS WEEEEY -_-

COVER MAJALAH BAPA-BAPA PALING GANTENG SEDARATAN DAN SELAUTAN^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar