Kamis, 29 September 2011

favorite food :9

asik banget deh ini ngomongin makanan haha. kalo ditanya makanan fovorit, bingung mau jawab apa -_- aku mah apa aja masuk sih sebenernya. yang penting tanpa pete dan jengkol! no no no itu tidak bisa itu, ga ga ga kuat sama baunya, bisa-bisa mabuk kepayang nyiumnya *lebay banget*

kalo pas kecil, pas ditanya suka makanan apa? pasti jawabnya ga jauh-jauh dari "ayam goreng".
yaiya emang sih sampe sekarang juga suka, tapi bosen.

lanjuuuut ke topik. nadiyah itu paling suka sama makanan sunda cuy
ga jauh-jauh dari IKAN ASIN, SAYUR ASEM, SAMBEL :9 mari kita merakyaaat uye \m/
terus aku tuh suka banget banget banget sama KORNET. itutuh kalo makan kornet berasa lagi makan sosis so nice (?) engga boong deng, ya pokoknya kornet tuh enak aja. enak banget deh


suka bingung padahal aku tuh makan banyak banget, tapi baadan segini aja kaga gendut, kaga tinggi. ya tetep aja segini -_- ada apa dengan perutku?!?!?!


gendut adalah salah satu cita-cita aku juga sebenernya hem -_-
se-engganya berat badan naik aja tuh aku udah girang

yaudah sekian dulu, sekarang udah jam 9 lewat. sementara masih nyisa satu postingan lagi
semoga nilai blog aku bagus, AMIN ya allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar