Jumat, 09 September 2011

1. BUKBER WITH X.A

yaaaaak akhirnya x.a jadi bukber juga hehe. walaupun banyak pertimbangan -_- banyak yang ga dateng juga hem nyam nyam -_- pengen deh kelas aku tuh solid, kompak, ini masih cuek2an gitu.
yaudah langsung aja ceritanya
X.Alim bukberdi rumah Mustika Mayang Prameswari
tuh orangnya yang pake kerudung coklat, yang sebelahnya akuwww :3
aku nyampe rumah mayang jam 2an. 
yang udah nyampe rumah mayang baru aku, susan, kalista, sama kekey
tapi ga lama kemudian kalista pulang soalnya papanya ultah jadi ga bisa ikut bukber -____--

kan ga ada kerjaan tuh ya, yaudah pada ke kamarnya mayang terus poto2 deh
bingung yah mau cerita apalagi

yaudah udah sore kan tuh ya aku dan temen2 bete, akhirnya pada main keluar. aku, susan, kekey main sepeda. mayang naik sepatu roda
nih dokumentasinya:



karna aku tertarik liat mayang main sepatu roda...........akhirnya aku nyoba tapi harus dituntun mayang.
nih liat :



akhirnya aku bisa berdiri juga pake sepatu roda
tuh liat dooooong *bangga*

pas lagi jalan-jalan si adjie nelpon, katanya dia udah sampe. terus kata mayang adjie dkk nunggu di rs. hermina
karna sepedanya lagi dipake sama aku sama kekey..jadinya aku yang jemput adjie dkk di hermina
berikut ini dokumentasinya, cekidoooooot~


akhirnya mereka nyampe juga di rumah mayang

ga lama kemudian naila, pras, rea udah sampe rumah mayang
kalo indah mesti di jemput dulu di market place -___- aku sama mayang jemput naik sepeda.

akhirnya saatnya menantikan adzan maghrib
makanan dan minuman pun sudah di depan mata
cekidoooot~




allhamdulilah adzan pun telah dikumandangkan
begini nih suasana pada saat berbuka puasa :




makan pun selesai, akhirnya semua anak X.A pada sholat maghrib
kalo yang cowo pada ke mesjid, kalo yang cewe di rumhanya mayang
nih liat nih :


semuanyaaaaa udah selesai solat, sekarang anak X.A waktunya poto-poto ~('o')~
berikut ini semua dokumentasinyahhh












waktunya pulang. YEYEYEYE!!! akhirnya bisa kumpul sama anak-anak X.A :*
makasih ya buat hari ini august 22, 2011 <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar