Kamis, 29 September 2011

friendship better than relationship!

sahabat sahabat sahabat! mereka yang selalu ada dalam suka dan duka dan mereka yang selalu nemenin kita :)

ini sahabat-sahabatnya nadiyah (sesuai absen deh biar adil)


1. ADINDA ALMA VIDIA


ini yang namanya adinda, aku biasanya manggilnya adinda, dindul, dinda, apa aja bisa dia mah -_- adinda itu gimance ya? dia tuh baik ko baik cuma kalo udah sebel sama adek kelas.. SANGAR ABIS! ampun ya kaka dinda ampuuuun :*

2. AFIFA RACHMAWATI INAK


afi, nadiyah biasanya manggilnya afi. dia tuh orangnya baik ko baik cuman petakilan (ga bisa diem) gitu.
afi juga sama kaya adinda, kalo udah kesel sama ade kelas GANAS RAWWWWRRRR! afi ampun dije (/-\)

3. KALISTA SEKAR WIDENA

aaaaaah kalista, itu kalista yang tengah loh :* sasaran paling mantep buat digodain ehehe. love you kalista :* maafin selama ini suka jail banget sama kamu :* oh iya aku manggil dia "kalista" ya manggil nama biasa, belum bikin julukan ehehe

4. MUSTIKA MAYANG PRAMESWARI
   
nah itu mayang yang pake kerudung coklat. aku manggilnya "mayang" ga ada julukan apapun, jujur paling ga tega tuh godain mayang -_- mukanya lucu sih kaya kelinci HUAHAHAHA mayang love you ya :*


5. SARAH NASIHA ALSAKINAH


aku biasanya manggil nasi, tapi sarah juga sering sih. dia tuh tinggi banget kaya makan tiang. aku aja tuh seketeknya dia kalo ga salah sih ehehe. bersyukurlah dengan tinggi badanmu sar, saya yang kontet aja bersyukur ko :*

6. SITI DANI RAHMAH


maaaaaaaaai si kecil mungil disentil mental huahahahaha -_- maaf mai :* love you deh buat kamu mah. jangan galauin si onoh lagi ya. oh iya ini rahmah, aku biasanya manggilnya mai eheh

7. SUSANTI


"susan...susan...susan..kalo gede mau jadi apa?" ehehe. itu susan yang pake baju pink, aku manggil dia susan tapi kadang cucan juga. aku biasnya kalo nyiksa kalista, sekongkol dulu sama susan hahaha. toss dulu dong san :D

7. WITA FARIZKA RAMASYA


ini wita farizka ramasya, yang sampingnya orang paling cakep sedunia sedaratan dan selautan. wita mah kalah hahaha. dia tuh baaaaik banget. jujur aku agak kecewa pas tau beda kelas sama wita :'( kita pisah wit kita pisah. dan sekarang kita kalo main sesempetnya aja :* wit kangen mencet mencet kamu wit :(



MAKASIH YA SEMUANYAAAAA. kalo ga ada kalian, nadiyah ga punya temen mungkin. 



truly great friends are hard to find, difficult to leave and impossible to forget :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar