Jumat, 23 September 2011

introdjus enjus enjus (baca: Introducing me) -_-

"TAK KENAL, MAKA TAK SAYANG"
gimana mau sayang? orang kenal aja engga^^
oke aku mau ngenalin diri dulu nih, catet ya catet jangan lupa -_-

cekidot cuy~

my name is Nadiyah Riswandani, an I'm not the terorist

panggilan ya nadiyah, nunut, emak, terserah mau manggil apa aja

lahir tanggal 29 bulan Agustus tahun 1996
sekarang udah 15 tahun dong *bangga*

punya rumah di Graha Harapan Blok E8 no 4-5 masih numpang sama orang tua

no. telp/hape? mau tau banget yaaaaaa? ga ah gamau ditulis disini, entar disangkanya minta banget di sms eheee

terus apalagi yah? heeeeeem hobby? napas, baca komik/novel gokil ga suka novel yang cinta-cintaan, belum ngerti soalnya huahahahaha :p terus hobby aku poto2, dengerin lagu, twitteran dong yang pasti ahaha.

cita-cita? cita-cita pas tk pengen jadi dokter. pas sd astronot, artis. pas smp dokter lagi, sama kerja di stasiun tv. pas tau kalo kerja di stasiun tv itu gajinya kecil..cita-cita aku berubah lagi -_- kecil-kecil matre haha ;p sekarang pas SMA pengennya kerja di suatu perusahaan asing yang terkenaaaaal banget banget terus jadi managernya deh, amin!! maunya ngelanjutin ayah kerja di Unilever, tapi liat nanti aja :)
tapi cita-cita yang pengen banget banget aku capai itu, pertama MASUK SURGA, kedua BAHAGIAIN AYAH IBU atau BIKIN BANGGA AYAH IBU, ketiga JADI ORANG SUKSES.
doain ya doain, awas aja kalo ga ngedoain *maksa* haha

motto hidup : jalanin aja yang ada, jangan nyia-nyiain orang yang sayang sama kita, usaha terus kalo mau jadi yang terbaik, harus baik sama orang kalo kita mau dibaikin.

makanan favorit -> tanpa bahan pengawet, tanpa jengkol dan pete (9-_-)9

minuman favorit -> yang dingin aja udah, aku mah ga muluk-muluk^^

idola kuuuuh :
1. AFGANSYAH REZA
2. RADITYA DIKA
3. MAROON 5
4. THE SCRIPT
5. KATY PERRY
6. PARAMORE
oh iya dulu pas kelas berapa ya? pokoknya tahun 2006 aku tuh dibeliin iPod tapi tuh isinya lagu-lagu ayah aku semua, maklum kan masih polos ahaha. terus aku dengerin tuh lagunya satu-satu, naaaaah tiba-tiba ada lagu enak banget bagi aku dulu pas sd..aku dengerin terus sampe hafal, aku dengerin terus sampe bosen, dan sekarang aku baru inget, ternyata itu lagunya...............................................................................KANGEN BAND. betapa polosnya diriku ketika menyukai lagu tersebut (/-\)

aku paling suka  -> dipuji ehehehehe, dibaikin, ga dimusuhin, ga disindir, ditemenin terus sama semua orang, engga dibikin nangis, ga ngebongkar rahasia aku, ga dibohongin, engga dikasih harapan palsu (PHP), dihargain pastinya, ya pokonya ga disindir sama ga dimusuhin juga udah cukup ko :D eh iya terus sama ga dingomongin orang, kan setiap orang punya punya kelebihan sama kekurangan..jadi ya saling memaklumi. ciye kan nadiyah abisa bijak begini huahahahaha

sejarah tempat sekolah:
TK Al-Hidayah, SDIT Al-Ihsan, SMPIT Al-Muslim Tambun, SMA Insan Cendekia Al-Muslim.

alamat sekolah ku:
tk -> deket pos satpam blok E
sd -> di zambrud, diatasnya padurenan
smp, sma -> kampung utan meeeen tambun selatan ~('o')~
jangan salah cuy, biar kata di kampung utan juga sekolah aku isinya anakxx G4uL semua. yang potonya dari atas, bibir monyong monyong, telunjuk merapat ke bibir, jepreeeet poto deh. haha engga ko
sekolah aku ya biasa aja tadi cuma bercanda aja eheeee :3 sekolah ku normal, tidak seperti itu! tenang aja B)

karena bingung, langsung aja kasih fotonya deh
nadiyah sekarang yang umurnya 15 tahun, wujudnya seperti ini :


what do you think? ayu ting ting? ;;)
nadiyah 'o'


nadiyah riswandani putri dari bapak eko dan ibu wati ^^



yaudah sekian dulu ah, ngantuk tau ;O nadiyah belum mandi, masih pake baju pramuka. sekarang udah jam 9:40. besok ekskul, besok harus bangun pagi!!! good night blogger :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar