Jumat, 23 September 2011

8. halal bihalal dari buyut, buyutnya buyut, buyutnya buyut lagi -_- bisa dibilang kakek/nenek moyang

acara kaya gini PASTI DIADAIN SETAHUN SEKALI!
lebaran tahun 2009 di tempat apa tau namanya lupa
lebaran tahun 2010 di tempat yang sama kaya lebaran tahun 2009
lebaran tahun 2011 di gedung pertemuan SMA AL-AZHAR CIREBON


jadi tuh namanya buyutnya buyut aku, terus buyutnya lagi
pokoknya gitu deh, aku ga ngerti turunan - turunan kaya gitu
namanya tuh "H. Dewi" itu cowok loh, tapi namanya dewi ehehe
jadi tub H.Dewi punya istri 9 *banyak banget ._. nah salah satunya istrinya itu ada yang namanya Hj. Tengil
nah aku keturunan dari Hj.Tengil itu
ga ngerti pokoknya deh, aku cuma tau dari ibu sama ayah aku

foto sebelum cusss ke tempat halal bi halal :

 hiiii dipakein celana :3

ini uwa aku sama keponakan aku 

nah ini keponakan aku, panggilanya opik eheheee unyu sekali :*

kaka sepupu 



udah pada selesai prepare!! on our way to gedung pertemuan al-azhar cirebon
dari palimanan ke gedung, kayanya 40 menitan
lumayan jauh sih ._.

YAAAAAAK ARRIVED GEDUNG PERTEMUAN AL-AZHAR CIREBON



ini dia gedung pertemuan al-azharnya \('0')/

kaya mesjid ya? pertamanya juga ngiranya mesjid, tapi taunya bukan jadi kaya aula gitu. tapi bukan aula juga namanya -_- ya pokoknya gitu deh haha

itu SMA AL-AZHARnya



suasana di gedung masih sepi pas aku dateng

kursinya masih pada kosong -.-

karna masih sepi, akhirnya foto-foto deh sama sodara terus sama ayah ibu juga

nadiyah :3

 ini aura saudara yang paling dekeeeeeeeeeet sama aku

 foto sodara, ada ibunya juga

foto sodara, ada ibunya juga
 AYAH IBU <3

 aura, aku, ibu :)

 yang tengah cakep banget ah haha :p

 keluarga bahagia sepanjang masa!!!! *amin
nadiyah, aura


dan gedung pun mulai padat :o


karna bete, lanjut moto-moto lagi aaaaah

 yang oake baju oren uwa aku, namanya wa entin. kalo sebelahnya gatau siapa -_-v
 ayah, teh indah, sama dede dila

om wawang, tante ana, sama wa iif

tante ana, sama wa iif 
acara selesai, langsung caaaaaw ke tegal 
liat postingan sesudah ini ya ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar