Kamis, 29 September 2011

they are everything. Ich liebe dich mommy and daddy♥

AYAH - IBU
aku sayang kalian :') walaupun aku jarang nunjukin kalo aku sayang sama ayah ibu. maafin semua kesalahan aku ya.. nadiyah cuma pengen kalian panjang umur, dilindungin sama Allah, di beri keselamatan dimana pun ayah sama ibu, dan dimurahkan rejekinya sama Allah.

1. AYAH 

  
"Ayah dengarlah betapa sesungguhnya, ku mencintaimu
Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu.."
backsound by gita gutawa feat. ada band
 
yaaaak ini seorang laki-laki yang paling aku cintai daripada lelaki lainnya :* (?)
seseorang yang paling bersahaja dalam sebuah keluarga, walaupun kadang-kadang ngeselinnya masyaallah ampun-ampunan!! sampe pernah aku saking keselnya sampe mukul ayah, maaf ya yah :') pukulan tada kasih sayang itu yah tenang aja hehe. yang disebut dengan imam dalam sebuah keluarga adalah "AYAH". yang selalu menafkahi keluarganya, yang selalu melindungi keluarganya, dan yang selalu bekerja keras demi menghidupi segala kebutuhan keluarganya. NADIYAH SAYANG AYAH YAAAAAH, WALAUPUN AYAH GATAU :')
 
2. IBU 
umiiiiii umiiiii umiiiiii iiiii 
backsound by sulis \-_-/

sesosok wanita yang sangat sangat sangaaaaaaaat aku cintai. ga ada yang bisa ngalahin, GA ADA! 
sesosok wanita yang telah melahirkanku, yang telah membimbingku, yang telah menjagaku, yang telah membesarkanku hingga saat ini. ibu maafin kesalahan nadiyah yah, nadiyah sayang ibu :')
definisi ibu -> seorang wanita yang paling berjasa, dan mereka juga menyangi kita, tanpa minta balasan. dan ga ada yang bisa gantiin jasa mereka. 

jujur pas ngeposting ini, aku nangis. aku paling ga bisa kalo udah ngebahas orang tua.. apalagi kalo di sekolah ada renungan-renugan gitu aku paling ga kuat :''

yaaak lanjut ke topik. coba aku tanya yang udah baca blog nadiyah..
siapa sih yang ngga sayang sama orang tuanya sendiri? yakin pasti ga ada.
orang tua tuh segala-segalanya yang paling kita sayang melebihi apapun.
hormatilah orang tua selama kalian masih bisa, bahagiain kalo perlu, atau bikin bangga mereka :')
aku juga tau ko, pasti kan kita kesel kalo orang taua kita terlalu cerewet atau gimana.. sebenernya tuh mereka cuma pengen yang terbaik buat kita.

MAKASIH AYAH, IBU ATAS SEMUA BIMBINGANNYA SELAMA INI. :)
 
tertanda
 
  
 nadiyah riswandani, anakmu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar